Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Wednesday, March 1, 2017

Sambutan Hangat Warga Indonesia Bikin Dubes Arab Saudi Terharu - Commando

Sambutan Hangat Warga Indonesia Bikin Dubes Arab Saudi Terharu - Commando


C0MANDO.COM - JAKARTA – Saat ini Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud telah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekira pukul 12.30 waktu Indonesia Barat (WIB). Upacara penyambutan pun dilakukan pada saat raja salman keluar dari kabin pesawat menuju mobil.

Bahkan Rangkaian penyambutan tersebut membuat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah al Shuaibi merasa terharu. Ia bahkan langsung menelefon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setelah melihat sambutan tersebut.

Sambutan Hangat Warga Indonesia Bikin Dubes Arab Saudi Terharu - Commando

“Jadi tadi duta besarnya cukup terharu dengan penyambutan,” ujar Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, dilansir JPNN, Rabu (1/3/2017).

Pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menambahkan, rombongan pendamping Raja Salman pun mengaku terkesan atas penyambutan dan penjemputan yang dilakukan pemerintah Indonesia. Sebab, segala urusan menyangkut Raja Salman dan rombongannya dipermudah.

“Mereka tidak merasa satu pun dipersulit. Tidak satu pun mereka merasa ada hambatan dan mereka bisa datang masuk ke hotel diantar dengan baik. Dengan sangat gembira gitu,” tutur Fahri.

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyambut langsung Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di apron Bandara Halim Perdanakusuma. Pria asal Surakarta itu kemudian langsung membawa mantan Gubernur Riyadh itu menuju Istana Bogor untuk melakukan pertemuan bilateral.

Sumber : Okezone