Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, February 25, 2017

Terlihat Bedanya, Arab Investasi ke Indonesia Capai US$ 25 Miliar, Cina Cuma US$ 1,6 Miliar Bawa Tenaga Kerja Ilegal Segala Commando

Terlihat Bedanya, Arab Investasi ke Indonesia Capai US$ 25 Miliar, Cina Cuma US$ 1,6 Miliar Bawa Tenaga Kerja Ilegal Segala  Commando


C0MANDO.COM - JAKARTA - Sepeti yang sudah diketahui bersama jika Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud sudah berenca akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017 nanti. Dalam kedatangannya tersebut Raja Salman disebut sebut membawa 1500 rombongan dalam kunjungannya ini.

"Kunjungan ini akan membawa rombongan terbesar, kurang-lebih 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran," kata Seskab Pramono Anung di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).



Terlihat Bedanya, Arab Investasi ke Indonesia Capai US$ 25 Miliar, Cina Cuma US$ 1,6 Miliar Bawa Tenaga Kerja Ilegal Segala  Commando

Perlu diketahui juga jika Tujuan dari Kedatangan Raja Salman ini diantaranya adalah untuk membantu Indonesia dengan investasi dalam pembangunan infrastruktur yang diharapkan mencapai US$ 25 Miliar atau setara Rp 332,5 Triliun.

"Dalam kunjungan ini, nanti akan ditandatangani investasi Arab Saudi di Indonesia, Aramco di Cilacap senilai USD 6 miliar. Kemudian juga akan ada proyek lain yang akan ditandatangani kurang-lebih USD 1 miliar dan proyek-proyek lainnya.

Tadi Bapak Presiden mengharapkan investasi Arab Saudi ini secara keseluruhan diharapkan bisa sampai USD 25 miliar," sebut Pramono.

Jumlah investasi yang fantastik ini bakal mengenggelamkan jumlah investasi Cina yang 'hanya' mencapai US$ 1,6 Miliar.

[Tempo]
Investasi Cina di Indonesia Tembus US$ 1,6 Miliar
JUM'AT, 20 JANUARI 2017

Link: https://m.tempo.co/read/news/2017/01/20/090837963/investasi-cina-di-indonesia-tembus-us-1-6-miliar

Selain nilainya yang fantastik, investasi Arab juga tidak akan diiringi pengiriman tenaga kerja Arab apalagi yang ilegal seperti negeri komunis Cina.

Semoga terwujud dan berkah buat negara dan rakyat Indonesia. Aamiin.

Oh ya, gimana kabarnya ibu Ketum PDIP?

sumber: portalislam