Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Thursday, February 2, 2017
Berlangganan

Pernyataan Ahok Menuai Protes, Bahkan Forum Umat Islam Bengkulu Disebut sebut Siap Turun ke Jakarta - Commando

Pernyataan Ahok Menuai Protes, Bahkan Forum Umat Islam Bengkulu Disebut sebut Siap Turun ke Jakarta - Commando


C0MANDO.COM - BENGKULU - Di Informasikan Forum Umat Islam Bengkulu telah siap turun ke Jakarta untuk memprotes sikap terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan tim kuasa hukumnya yang dianggap telah arogan terhadap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’aruf Amin.

Bahkan terkait dengan hal ini Ketua Forum Umat Islam Bengkulu, Simbuldin menyatakan, jika masyarakat Bengkulu telah siap ikut serta jika ada aksi di Jakarta terkait pernyataan Ahok. Namun, saat ini pihaknya ingin berkonsolidasi dulu dengan para ulama.


“Kita akan ikut serta jika ada aksi di Jakarta. Kita juga masih mau berkonsolidasi dengan ulama, sikap apa yang akan diambil,'' katanya, Kamis (2/2/2017).

''Rencananya tadi malam kita akan berkonsolidasi bersama ulama soal itu. Namun, ditunda,'' sambung Simbuldin.

Seperti yang diketahui bersama jika dalam persidangan kasus penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, pada Selasa 31 Januari 2017, terdakwa Ahok dan kuasa hukumnya diduga mengancam akan melaporkan saksi ahli KH Ma’aruf Amin ke polisi karena kesaksiannya.

Baca Juga :
Pagi Ini, MUI akan Gelar Konpers Terkait dengan Kasus Penyadapan dan Ancaman Pelaporan KH Ma'ruf Amin - Commando
Semalam .. Luhut Panjaitan dan Kapolda Metro Kunjungi Rumah Ma'ruf Amin, Mau Apa ?


Belakangan Ahok dan tim kuasa hukumnya membantah mereka ingin melaporkan KH Ma’aruf Amin. Ahok pun membuat pernyataan permohonan maaf secara terbuka kemarin sore.

Sumber : Okezone