Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Friday, January 13, 2017

Presiden Akan Segera Umumkan KASAU Baru Pengganti Marsekal TNI Agus - Commando

Presiden Akan Segera Umumkan KASAU Baru Pengganti Marsekal TNI Agus - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA-  Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyebutkan, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo sudah menerima usulan dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo perihal tiga nama calon Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) pengganti Marsekal TNI Agus Supriatna. (Baca : Panglima TNI Serahkan 3 Nama Calon Pengganti KSAU ke Presiden - Commando)

Pramono juga menambahkan, nama yang ditunjuk sebagai KASAU baru secepatnya akan diumumkan dalam waktu dekat dikarenakan Marsekal Agus akan memasuki masa pensiun. dan saat ini Presiden tengah menimbang nama-nama calon KASAU usulan Panglima TNI.

“Presiden sedang melihat, mengevaluasi, menilai kebutuhan KASAU. Siapa pun yang dipilih oleh presiden akan diumumkan segera," kata Pramono di Istana Merdeka, Kamis (12/1).

Baca Juga :
Presiden Berkomitmen Untuk Bangun dan Perkuat Kawasan Perbatasan - Commando
Buntut Penusukan dan Perusakan Mobil, Massa Bakar Markas Ormas GMBI di Bogor 
Panglima TNI : Semua kasus Narkoba yang terjadi di Indonesia adalah untuk lost generation Inilah yang Dikatakan Perang Candu ! - Commando

Juru Bicara Kepresiden Johan Budi justru menyebut jika sebenarnya Presiden Jokowi sudah membuat keputusan soal calon KASAU. Hanya saja,Jubir Kepresidenan  belum bisa memastikan pelantikannya. Tapi presiden sudah memutuskan," tambahnya di Istana hari ini.