Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Thursday, January 12, 2017

Korlap Aksi 121 : Katanya dia merakyat tapi nyatanya dia tidak pro rakyat - Commando

Korlap Aksi 121 : Katanya dia merakyat tapi nyatanya dia tidak pro rakyat - Commando\


C0MANDO.COM - JAKARTA - Di Informasikan Massa yang tergabung dalam aksi 121 yang digealr oleh BEM Seluruh Indonesia kini sudah berkumpul di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam Aksinya kali ini Mahasiswa Membawa Sesosok Hantu Pocong yang sengaja ditampilkan untuk menjadi simbol, jika kebijakan Kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintahan Saat ini yang sering menaikan harga Tarif Dasar Listrik (TDL), Sembako, BBM, STNK dan BPKB dianggap telah membunuh rakyat secara perlahan.
Korlap Aksi 121 : Katanya dia merakyat tapi nyatanya dia tidak pro rakyat - Commando

"Katanya dia (Jokowi) merakyat tapi nyatanya dia tidak pro rakyat," kata Korlap Aksi 121 dari Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Depok, Rizki, Kamis (12/1/2017).

Dengan tarif dasar kebutuhan dasar dinaikan olehnya, dianggap telah "membunuh" rakyatnya secara perlahan-lahan. "Sama saja membunuh kami," tutupnya.

Baca Juga :
Waduh .. Ada Warga yang Kibarkan Bendera China di Koja, Jakarta Utara - Commando
Disebut Jual Pulau, BPN: Tanahnya yang Dijual, Pulaunya Tetap Milik Publik - Commando

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kelima tuntutan itu meliputi kebijakan Pemerintahan Jokowi-JK yang dinilai tidak pro rakyat terkait kenaikan harga barang dan jasa kebutuhan dasar rakyat. Para mahasiswa juga meminta, Jokowi-JK tidak cuci tangan efek dari kebijakannya. (okz)_