Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Wednesday, January 25, 2017
Berlangganan

Indonesia Menyambut Baik Keinginan Palestina Merdeka di tahun 2017 - Commando

Indonesia Menyambut Baik Keinginan Palestina Merdeka di tahun 2017 - Commando


C0MANDO.COM - MALI - Dilaporkan Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI, Rofi Munawar menyambut baik keinginan Palestina untuk menjadikan tahun 2017 sebagai tahun kemerdekaan dan kedaulatan Bangsa Palestina secara penuh.

Pernyataan ini sendiri langsung ia sampaikan pada saat perwakilan DPR Republik Indonesia Ikut berpartisipasi dalam Konferensi Parlemen Negara-Negara Organisasi Konferensi Islam (OKI) atau Parliamentary Union of the OIC Member States (PIUC) ke-12 dari 21 hingga 28 Januari 2017, di Bamako, Mali.

Indonesia Menyambut Baik Keinginan Palestina Merdeka di tahun 2017 - Commando

"Indonesia menyerukan parlemen negara-negara muslim untuk mendukung keinginan Palestina menjadikan tahun 2017 sebagai tahun kemerdekaan penuh Palestina dengan cara membantu mendapatkan pengakuan lebih banyak lagi dari negara-negara di dunia," kata Rofi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/1).

Delegasi Indonesia asal Fraksi PKS tersebut mengingatkan juga ihwal bahaya dari rencana Donald Trump memindahkan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Al-Quds (Yerusalem).

Baca Juga :
Terkuak ! Sebanyak 105 Kilogram Sabu Asal Tiongkok Diselundupkan dalam Panel Listrik
Tanggapi Pernyataan Habib Rizieq, Kapolda: Sudah Enggak Ada PKI di Dunia - Commando

"Jelas rencana itu sangat berbahaya bagi perdamaian. Parlemen akan mendorong elemen-elemen perintahan dan lembaga-lembaga politik dan kemanusiaan internasional lainnya untuk mendesak Amerika Serikat agar membatalkan rencana provokatif tersebut," ujarnya.

Sumber : Republika