Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, January 7, 2017
Berlangganan

Di Awal Tahun 2017 ini Israel Sudah Tangkap 100 Warga Sipil Palestina Termasuk Anak Anak - Commando

Waduh .. Di Awal Tahun 2017 ini Israel Sudah Tangkap 100 Warga Sipil Palestina Termasuk Anak Anak - Commando

C0MANDO.COM - YERUSALEM -  Dikabarkan Jika Saat ini Negara Israel Telah Melakukan Penahanan Kepada 100 Orang warga Sipil Palestina termasuk 18 Orang anak-anak dan 3 Orang perempuan. Perlu diketahui jika Penahanan tersebut sudah dilaksanakan Semenjak Awal Tahun 2017, demikian laporan sebuah organisasi hak asasi manusia.

Terkait dengan Kasus ini Palestinian Prisoner Society menyebut jika penangkapan yang dilakukan oleh Negara Israel sudah terjadi Sejak 1- Januari Lalu. Organisasi Hak Asasi Manusia ini juga mencatat jika pasukan pendudukan Israel sudah menangkap enam warga Palestina kemarin pagi dari Hebron, Tubas, dan Qalqilya seperti dikutip dari Middle East Monitor, Sabtu (7/1/2017).

Waduh .. Di Awal Tahun 2017 ini Israel Sudah Tangkap 100 Warga Sipil Palestina Termasuk Anak Anak - Commando
Dalam Perkembangan Kasus Penangkapan ini sendiri Asra Media Office mengungkap jika sudah terjadi peningkatan penahanan administratif yang saat ini tengah dilakukan oleh pemerintah Israel dia tahun 2016. Sesuai informasi dari kelompok advokasi hak-hak tahanan Warga Palestina yang ditangkap ini rata rata mereka orang-orang dari Hebron.

Kelompok advokasi itu juga menyatakan bahwa 576 surat penahanan adminitratif dikeluarkan terhadap tahanan dari Hebron (34 persen dari jumlah total penahanan administratif) selama tahun 2016.

Baca Juga :
Media Australia Sebut Panglima TNI Manfaatkan ISU Pancasila Untuk Pencitraan
Bupati Katingan dan Istri Polisi Kini Sudah Ditetapkan Tersangka Dan Terjerat Pasal Perzinahan

Israel sering memanfaatkan apa yang mereka disebut dengan penahanan administratif. Lewat ketentuan ini, mereka bisa menahan warga Palestina selama enam bulan tanpa tuduhan yang jelas dan tanggung jawab untuk perpanjangan waktu yang tidak terbatas.