Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Friday, December 2, 2016

Wuih .. Lihat Nih Bersihnya Lapangan Monas Setelah Aksi Super-Damai 212 - Commando

Wuih .. Lihat Nih Bersihnya Lapangan Monas Setelah Aksi Super-Damai 212,  Kasian Media Buzzer Gak Punya Bahan Untuk Menjelekan Aksi 212 - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Terlihat dengan jelas jika Pelataran Monas kini terlihat sangat bersih terbebas dari sampah selepas massa aksi Super-Damai 212. Aksi yang berlangsung damai ini dikabarkan telah selesai setelah pelaksanaan salat Jumat di dalam dan luar Monas.

Sesuai dengan informasi yang berhasil kami himpun dari Okezone, tak terlihat ada sampah yang berserakan di pelataran Monas. Dikarenakan Sampah-sampah yang ada telah dikumpulkan di dalam kantong dan siap diangkut petugas kebersihan.

Wuih .. Lihat Nih Bersihnya Lapangan Monas Setelah Aksi Super-Damai 212,  Kasian Media Buzzer Gak Punya Bahan Untuk Menjelekan Aksi 212 - Commando

Kawasan Monas dipenuhi massa aksi damai 212 sejak pagi tadi. Massa yang hadir tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tapi dari seluruh penjuru Indonesia.

Foto Aksi Bela ISLAM Jilid III :

Baca Juga :
Kivlan Zein Ditangkap dengan Tuduhan Makar - Commando
Ketoprak hingga Es Cincau Gratis Warnai Aksi Damai 212, Masih ada yang bilang masa bayaran
Minuman Sumbangan Untuk Peserta AKSI 212 Ada yang Di Suntikan Zat Zat Berbahaya

Aksi dipicu pernyataan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal Alquran Surah Al-Maidah ayat 51. Massa mempertanyakan aparat penegak hukum yang tak menahan Ahok setelah ditetapkan sebagai tersangka. (okz)