Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Tuesday, December 13, 2016
Berlangganan

Waw .. Rusia Tawarkan Senjata Tercanggih nya kesemua Negara untuk Berantas Teroris - Commando

Waw .. Rusia Tawarkan Senjata Tercanggih nya kesemua Negara untuk Berantas Teroris - Commando

C0MANDO.COM - RUSIA - Seperti yang diketahui bersama jika Negara Rusia memiliki persenjataan dan hardware paling canggih yang bisa digunakajn untuk mengatasi terorisme, Dan Bahkan Rusia ternyata sudah siap untuk Menawarkan Senjata Senjata Canggihnya kepada setiap negara Untuk Memberangus Teroris. Demikian disampaikan Presiden Rusia Vladimir Putin.

”Kami siap untuk menawarkan pada pelanggan kami cara atasi teroris yang paling canggih, termasuk pesawat tempur, sistem pertahanan udara, sistem peluncur roket dan kendaraan lapis baja,” kata Putin saat memimpin pertemuan Komisi Kerjasama Teknik Militer Rusia dengan Negara Asing pada hari Senin.

Waw .. Rusia Tawarkan Senjata Tercanggih nya kesemua Negara untuk Berantas Teroris - Commando

”Negara kami membuat kontribusi yang signifikan untuk memerangi terorisme internasional,” lanjut Putin. Bahkan dalam kesempatan yang sama Presiden Rusia ini juga menekankan jika saat ini semakin banyak negara yang menghadapi gelombang kekerasan dan ancaman teroris yang terus berkembang.

”Suriah, Libya, Irak dan Afghanistan adalah contoh yang dikenal,” ujar Putin, seperti dikutip dari Russia Today, semalam (12/12/2016).

Bahkan Presiden Rusia ini juga memperingatkan jika teroris di seluruh dunia kini sudah membentuk kelompok-kelompok bersenjata yang besar, yang memiliki ahli militer terlatih dan unit persenjataan buatan Barat.

Menurut Putin, Rusia ada peringkat kedua di dunia dalam pemasaran senjata, di atas Prancis, Jerman dan Inggris. Nilai pesanan ekspor senjata Rusia saat ini melebihi USD50 miliar, dengan 100 negara-negara asing menjadi mitranya.

Putin mencontohkan, pada 2015 saja, senjata-senjata dan peralatan militer Rusia dipasok ke 58 negara-negara asing. ”Pada saat yang sama kami (Rusia) bertindak dalam kondisi persaingan  yang sulit dan bahkan terkadang menghadapi kenakalan dari beberapa mitra,” ucap Putin.

Presiden Putin mendesak pembuat senjata Rusia dan distributornya untuk mengambil langkah yang diperlukan guna mempertahankan permintaan yang tinggi dari pelanggan asing untuk persenjataan Rusia.