Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, December 24, 2016

Terkait Penistaan Lafadz ALLAH Di Dekorasi Natal Walikota Jambi Langsung Tutup Hotel Novita - Commando

Terkait Penistaan Lafadz ALLAH Di Dekorasi Natal, Walikota Jambi Tutup Hotel Novita - Commando

C0MANDO.COM - JAMBI - Seperti yang diketahui bersama jika Baru baru ini Indonesia kembali dihebohkan dengan Tulisan lafaz Allah yang diletakkan di bawah pohon natal dengan bingkai telapak kaki, Jumat (23/12/2016), Terkait dengan Hal tersebut memicu protes keras warga Jambi. Bahkan Media sosial juga langsung heboh Pada saat foto-foto dan videonya menyebar luas.

Tak lama kemudian, selepas mendengar kabar tersebut Walikota Jambi H Sy Fasha langsung menggelar rapat Forkopinda, malam itu juga. dan pada akhirnya dalam rapat tersebut disepakati keputusan untuk menutup hotel Novita. Bahkan Selepas, Rapat selesai Walikota Fasha langsung mendatangi lokasi dan menutup sendiri hotel tersebut.

Terkait Penistaan Lafadz ALLAH Di Dekorasi Natal  Walikota Jambi Tutup Hotel Novita - Commando

“Maaf hotel ini dihentikan operasinya" demikian tulisan yang ditandatangani oleh Walikota Jambi H. Sy Fasha, seperti dikutip Kantor Berita Jambi.

Perlu diketahui jika pada saat wartawan datang ke hotel tersebut sekitar pada pukul 23:00 WIB, lampu depan Hotel Novita telah mati. Hotel itu menjadi gelap gulita, meskipun banyak warga yang berdatangan ke lokasi.

Tidak jelas bagaimana nasib pengunjung hotel apakah dipindahkan atau tetap berada di dalam hotel.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jambi dihebohkan dengan adanya Miniatur pohon natal di hotel Novita. Pasalnya, di bawah pohon natal itu ditulisi lafaz Allah dari butiran hiasan. Warga memprotes karena tidak sepantasnya ada lafaz Allah dalam hiasan natal. Apalagi jika diletakkan di bawah, yang bisa menyinggung umat Islam.

Menurut pengunjung, tulisan lafaz Allah itu telah ada sejak sore.

Video :