Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Friday, December 2, 2016
Berlangganan

Subhanallah .. Massa Aksi 212 Saling Berbagi Sarapan Gratis di Monas - Commando

Subhanallah .. Massa Aksi 212 Saling Berbagi Sarapan Gratis di  Monas - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Dikabarkan, Jika mulai tadi pagi tepatnya pada pukul 5.30 WIB Para peserta Aksi Bela Islam Jilid III sudah diperbolehkan memasuki wilayah Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Desember 2016.

Sesuai informasi yang kami dapat, Jalan Medan Merdeka Timur sudah mulai ditutup untuk umum sekitar pukul 05.30 WIB. Dan Para pengendara yang akan melintas dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Selatan.

Subhanallah .. Massa Aksi 212 Saling Berbagi Sarapan Gratis di  Monas - Commando

Baca Juga :
Pengamat hukum pidana : Sudah Sepatutnya Kejagung Tahan Ahok - Commando
Gemuruh Aksi Bela Islam Jilid III 212 dan Persatuan Muslim Indonesia - Commando

Terlihat dengan jelas jika di Pintu Monas Timur, terlihat jika masih banyak massa yang belum memasuki Monas. Dikarenakan Mereka terlebih dahulu sarapan pagi dengan makanan yang dibagi-bagikan secara gratis oleh sesama peserta aksi.

"Ayo sarapan dulu semua, ini gratis," ujar seorang peserta aksi yang tengah membagikan sarapan di sekitar kawasan Pintu Monas Timur.

Bahkan, Para Peserta aksi Bela Islam Jilid III ini juga terlihat membagi bagikan makanan kepada awak media yang meliput kegiatan ini. Tak Lupa Aparat yang bertugas pun mereka tawari makanan secara cuma-cuma.

Namun Untuk kawasan Menteng dan sekitarnya terlihat jika kawasan tersebut sudah mulai mengalami kemacetan. Hal itu disebabkan karena membludaknya massa aksi 212 yang masih berjalan menuju ke Monas.

Terkait dengan hal tersebut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno menyatakan jika sudah, ada puluhan ribu personel gabungan dari Polri, TNI, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang melakukan pengamanan agar aksi damai 212 hari ini berjalan lancar.

"Keseluruhan ada 27 ribu lebih personel gabungan. Mereka menjaga di semua titik bukan hanya di Monas," ujarnya.