Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Monday, December 26, 2016
Berlangganan

Pesawat Pengangkut Militer Rusia Jatuh 92 Orang Tewas - Commando

Pesawat Pengangkut Militer Rusia Jatuh 92 Orang Tewas - Commando

C0MANDO.COM - DAMASKUS - Terkait dengan Jatuhnya Pesawat Yang Membawa Militer Rusia, Presiden Negara Suriah Rezim Bashar al-Assad mengucapkan belasungkawa langsung kepada Presiden Rusia Vladimir Putin. Perlu diketahui jika akibat dari kecelakaan pesawat militer Rusia di Laut Hitam ini menewaskan sebanyak 92 orang.

Dalam pesan belasungkawa yang dikirim kepada Putin, Assad menyebutkan jika Suriah dan Rusia Merupakan negara mitra dalam perjuangan untuk meletakkan dasar-dasar stabilitas, keamanan dan perdamaian di Suriah.

Pesawat Pengangkut Militer Rusia Jatuh 92 Orang Tewas - Commando

"Doa kami bersama Anda, kesedihan kalian adalah kesedihan kami, kebahagiaan kalian adalah kebahagiaan kami," bunyi pesan belasungkawa Assad, seperti dilansir Reuters pada Minggu (25/12).

"Pesawat itu ditumpangi oleh teman-teman yang datang untuk bergabung dengan kami dan orang-orang dari Aleppo dalam sukacita mereka dengan kemenangan yang didapat dan peta Natal," sambungnya.

Paduan suara, penari dan anggota orkestra militer Rusia adalah sejumlah penumpang yang berada di dalam pesawat itu. Pesawat yang mereka tumpangi jatuh saat dalam perjalanan menuju Suriah.