Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Wednesday, December 7, 2016

Informasi Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit Ternyata Hoax - Commando

Padahal UU ITE Sudah Di Berlakukan Tapi Mengapa Isu HOAX Masih saja menyelimuti Negeri ini ? Informasi Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit Ternyata Hoax - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA – Sebelumnya Indonesia Kembali Dihebohkan dengan Beredarnya foto yang memperlihatkan dengan jelas Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab Terbaring lemah di satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat.

Bahkan Dalam foto tersebut juga disebutkan jika Habib Rizieq masuk rumah sakit dikarenakan kelelahan selepas mengikuti aksi super-damai bela Islam Jilid III pada Hari Jumat, 2 Desember 2016 lalu. Namun Terkait dengan informasi tersebut Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin mengungkapkan jika informasi tentang foto tersebut tidaklah benar atau hoax

Informasi Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit Ternyata Hoax - Commando


"Iya, betul saya mendengar itu (kabar Habib Rizieq masuk rumah sakit), tapi itu tidak benar, ada kok sekarang di rumah," katanya saat dihubungi Okezone, Selasa (6/12/2016).

Bahkan Habib Novel menambahkan jika saat ini kondisi kesehatan Habib Rizieq sangat lah sehat, sehingga tidak menganggu aktifitasnya sehari-hari. "Alhamdulillah beliau sehat walafiat," tutupnya.