Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Sunday, December 25, 2016
Berlangganan

Hem .. Pesawat Tempur Rezim Rusia Terus Tingkatkan Serangan ke Idlib - Commando

Hem .. Pesawat Tempur Rezim Rusia Terus Tingkatkan Serangan ke Idlib - Commando

C0MANDO.COM - SURIAH - Dikabarkan jika Pesawat Pesawat Tempur Milik Rezim Rusia terus meningkatkan serangan di beberapa kota yang berlokasi di provinsi Idlib Suriah yang saat ini dikuasai oleh pasukan pemberontak. Bahkan Serangan Keji Negara Rusia ini juga menyasar kawasan pedesaan Aleppo selepas dua hari setelah evakuasi pemberontak dari kantung terakhir mereka di kota utara Aleppo. Pernyataan itu diungkapkan kelompok pemberontak dan warga.

Sesuai seperti yang sudah di informasikan oleh Reuters, Pada Hari Minggu (25/12/2016), jika Pasukan pemberontak dan warga setempat menyebutkan jika sedikitnya delapan serangan ditargetkan ke Banish, Saraqeb, dan Jisr al-Shaqour yang merupakan kota utara di Idlib provinsi barat laut Suriah. Bahkan Ada laporan jika Akibat dari serangan Jet jet Rusia tersebut telah memakan korban, terutama di kalangan warga sipil.

Hem .. Pesawat Tempur Rezim Rusia Terus Tingkatkan Serangan ke Idlib - Commando

Bahkan diketahui juga jika Militer Suriah telah mengisyaratkan kampanye utama berikutnya setelah kemenangannya di Aleppo adalah untuk mengusir pemberontak di benteng mereka di provinsi Idlib. Wilayah ini di bawah kendali koalisi yang dikenal sebagai Jaish al Fateh.

Warga dan pemberontak mengatakan jet Rusia dan Suriah juga melakukan serangan berat terhadap ke bagian pedesaan yang dikuasai pemberontak di bagian barat dan selatan Aleppo. Serangan itu dilakukan dua hari setelah pemberontak terakhir meninggalkan kantong mereka yang tersisa di kota Aleppo.

Baca Juga :
4 Orang Anggota TNI Angkatan Laut Hilang, Enam KRI Dikerahkan - Commando
Memanas dengan Amerika, Kapal Induk China Gelar Latihan Militer di Kawasan Pasifik Barat
Penistaan Lafadz ALLAH Di Dekorasi Natal Walikota Jambi Langsung Tutup Hotel Novita 

Mereka menyerbu kota Khan al Asal, sekitar 14 km sebelah barat dari Aleppo. Mereka menyerang dengan bom cluster. Sejumlah serangan juga menghantam Hreitan dan Andan, menurut seorang pejuang pemberontak dari Jaish al Mujahdeen. Kota terdekat Atareb juga terkena serangan.

Meskipun tentara Suriah mampu mengontrol penuh Aleppo namun sebagian besar wilayah barat dan selatan kota itu tetap berada di tangan pemberontak. Pemberontak mengatakan mereka berhasil mementahkan serangan milisi yang didukung oleh Iran pada Sabtu kemarin untuk mendapatkan tanah di daerah Rasyidin.

Baca Juga :
Pasukannya Dibakar ISIS Turki Balas Bombardir Wilayah Al Bab di Suriah - Commando
India Tambah Daya Jangkau Rudal Brahmos, Moncong Rudalnya Sudah Diarahkan ke China 

Tentara Suriah terus menyisir daerah Aleppo timur yang jatuh di bawah kendali mereka pada hari Kamis. Layanan berita militer Lebanon, Hizbollah, mengatakan gudang senjata yang ditinggalkan oleh gerilyawan meledak. Ledakan itu menyebabkan dua orang tewas dan melukai puluhan lainnya.