Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Monday, November 7, 2016
Berlangganan

Testimoni Seorang Nasrani yang Ikut Aksi Damai 411, Sebuah Tamparan Keras Untuk Umat Islam Munafik - Commando

Testimoni Seorang Nasrani yang Ikut Aksi Damai 411, Sebuah Tamparan Keras Untuk Umat Islam Munafik - Commando

C0MANDO.COM - Seperti yang diketahui bersama jika pada tanggal 4 November 2016 Lalu Masa Gabungan Dari berbagai Pelosok negri datang kejakarta untuk mengikuti Aksi Damai Bela Quran, Yang mengikuti Aksi Tersebut sangatlah banyak yakni ditaksir sebanyak 2 juta massa umat Islam dari berbagai penjuru tanah air Datang Ke Jakarta. Dan Dalam Aksi Tersebut banyak membuat takjub bagi siapa saja yang masih memiliki pikiran jernih tanpa phobia.

Berikut testimoni dari Edgar, seorang Nasrani, yang ikut di tengah-tengah massa aksi.

Testimoni Seorang Nasrani yang Ikut Aksi Damai 411, Sebuah Tamparan Keras Untuk Umat Islam Munafik - Commando


Edgar:

Membahas pernyataan Presiden semalam dan pembentukan opini yg sengaja dibuat untuk mendiskreditkan aksi 4/11 kmrn:

Aksi semalam bisa tidak memanas jika Presiden mau / BERANI menemui teman2 yg melakukan aksi. Alasan Presiden yang disiarkan di tv yg mengatakan tidak dapat meluncur ke istana karena kondisi jalanan macet itu konyol! Jangan kaya ngomong sama anak kecil, anda punya HELIKOPTER KEPRESIDENAN yang baru anda beli dan anda bangga2kan.

Pernyataan Bapak yg mengatakan aksi smlm rusuh karena ditunggangi actor politik coba diperjelas!? Jangan buat opini liar terus beredar. Jangan suka menyalahkan orang lain seperti orang yang sangat anda lindungi skrg.


Di depan mata gw mereka Sholat Zuhur, Azhar, Isya, dan apalagi gw gk tau namanya pkknya mereka Sholat ramai2 di jalan secara amat tertib. Banyak perempuan kaya ninja yang mengumpulkan sampah, ada juga yg menawarkan snack / minum. Itulah pemandangan yg gw saksikan selama gw jalan muter2 HI, Balaikota, Patung kuda, sampe akhirnya di garis terdepan barikade polisi.

Jokowi adalah orang yang amat suka blususkan ke rakyat, tapi kmrn rakyat ramai2 blusukan mau ketemu dia, dianya malah KABUR!

Dan satu lagi yg sangat penting! Buat teman2 ku yang Muslim namun mendiskreditkan aksi 4/11 kmrn, lebih baik kalian DIAM! Kalian tidak ada di TKP. Aksi kmrn adalah aksi damai.

KENAPA BISA RICUH??

Maghrib mereka bertahan duduk rapi dijalan. Itu para petinggi agama lagi duduk rapi sambil Shalawat, Takbir, dan apalah itu namanya kaya nyanyi2 gitu gw engga tau.

Lo bisa BAYANGIN tuh Ulama, Ustad, Habib lo lagi kaya gitu tiba2 ditembakkin gas air mata! Lo bisa bayangin gk?? Lo udah pernah ngerasain gas air mata meledak di depan lo gk?? Itu rata2 orang udah pada tua! Gw nih yg NASRANI aja ngerasa engga terima ngeliat itu! Itulah buat yg anak2 mudanya jadi maju kedepan.

Jadi gw heran sama lo semua temen2 gw yg Muslim tapi kok kaya gitu statementnya ttg aksi kmrn. Gw kasih tau sama lo yang suka bilang “emg lo udah bener, udah rajin Sholat, udah bisa ngaji blablabla lo segala ikut aksi / ngurusin penistaan agama?” KLO UDAH SOAL MENGHINA / MENYINGGUNG AGAMA, emang harus yg paham dan ngerti agama yg bakal teriak, tapi semua orang yg merasa itu adalah agamanya walaupun dia blm tentu rajin Sholata KAYA LO! Itu yg harus lo pahamin. (pp)