Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, November 5, 2016
Berlangganan

Partai Demokrat ke Jokowi : Sebut Saja Siapa Aktor Politik yang Tunggangi Demo 4 November! - Commando

Partai Demokrat ke Jokowi : Sebut Siapa Aktor Politik yang Tunggangi Demo 4 November! - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Dikabarkan Jika bahwasannya Saat ini Partai Demokrat Menanggapi Pernyataan dari Presiden Republik Indonesia Joko widodo yang tadi pagi menyebutkan jika dalam aksi bela quran yang dilakukan oleh umat islam pada tanggal 4 November kemarin di tunggangi oleh Aktor Politik. Dan Saat ini Presiden Jokowi didesak Untuk segera mengungkap aktor politik yang dimaksudkanya.

Partai Demokrat ke Jokowi : Sebut Siapa Aktor Politik yang Tunggangi Demo 4 November! - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya Yang Kami Rekomendasikan :
Presiden Tuding ada Aktor Politik Di Balik Rusuhnya Demo Semalam - Commando
Aksi Unjuk Rasa 4 November Berujung Rusuh, Mabes Polri Periksa 10 Orang - Commando
Video Umat Islam Pakistan Turun Ke Jalan Tuntut Ahok Di Penjara - Commando
Sebut Aksi 4 November Ditunggangi Aktor Politik, Pernyataan Presiden Justru Bisa Memperkeruh Suasana - Commando

"Pernyataan Presiden tentang ada aktor politik bisa menimbulkan persepsi liar. Pernyataan Presiden Jokowi tentang ada aktor-aktor politik di belakang demo harus clear dan terang benderang, sebut saja langsung siapa aktor-aktor politik di belakang demo kemarin," kata Juru Bicara Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (5/11/2016).

"Sebab, kalau tidak bisa timbul persepsi liar di masyarakat, sehingga bisa timbul saling curiga satu dengan lainnya. Tentu tidak baik bagi kehidupan demokrasi yang sehat," imbuhnya.

Juru Bicara Partai Demokrat Juga berpendapat unjuk rasa kemarin sepenuhnya karena adanya rasa keadilan masyarakat yang terluka. Didi mengapresiasi aksi demo sempat berjalan tertib, namun menyayangkan berujung rusuh.

"Bagaimanapun unjuk rasa adalah hak konstitusi masyarakat. Terima kasih unjuk rasa sudah berjalan dengan baik, walau disesalkan masih ada percikan yang tidak perlu pada malam kemarin. Tetapi aparat keamanan patut diapresiasi telah dengan baik bisa mengamankan Ibu Kota dan berbagai wilayah-wilayah lain di NKRI dengan baik," ujas Didi.

"Mari kita jaga NKRI tercinta, negara wajib dan harus hadir menjaga keutuhan NKRI tercinta," pungkasnya.