Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, November 19, 2016

Ngebut .. Kapolda : Kasus Ahok akan Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Sebelum 2 Desember - Commando

Menghindari Aksi Bela ISLAM Jilid III Penanganan Kasus Ahok Dipercepat dan akan Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Sebelum 2 Desember - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan memastikan jika pada tanggal 25 November dan 2 Desember mendatang tidak akan ada aksi unjuk rasa Bela Islam Jilid III.

"Beberapa elemen ormas islam sudah menyampaikan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerahkan langkah hukum ke Polri," kata Irjen M Iriawan Selepas memimpin Apel Kebhinekaan Cinta Damai di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (19/11/2016).

Mencegah Aksi Bela ISLAM Jilid III Penanganan Kasus Ahok Dipercepat dan akan Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan Sebelum 2 Desember - Commando

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan Juga menyebutkan jika, kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) itu kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

"Sebelum tanggal 2 (Desember) sudah diajukan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), kejaksaan," tuturnya.

Oleh karena itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan mengimbau kepada seluruh kaum muslim yang tersakiti oleh ucapan Ahok untuk tidak kembali turun ke jalan. Hal tersebut untuk menghindari demo bela Islam Jilid III.

"Tidak usah turun ke jalan tanggal 2 atau 25. Saya minta tidak ada yang turun,"tutupnya. (sym)