Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Saturday, November 19, 2016
Berlangganan

Memanas, Negara India Dituduh Kerahkan Kapal Selam ke Kawasan Pakistan - Commando

Memanas, Negara India Dituduh Kerahkan Kapal Selam ke Kawasan Pakistan - Commando

C0MANDO.COM - PAKISTAN - D Informasikan Jika Bahwasannya Saat ini Pasukan Angkatan Laut Negara Pakistan Melayangkan Tuduhan Kepada Negara India yang di anggap telah mengerahkan kapal selam ke wilayah perairan territorial Islamabad (Pakistan), di mana salah satu kapal selam telah dicegah. Tuduhan ini muncul saat ketegangan dua negara nuklir itu meningkat.

Tak Sampai Disana Pakistan juga menuduh India Telah mengobarkan Api pemberontakan di Kawasan Pakistan. ”Angkatan Laut India, dalam rangka memenuhi desain jahatnya, mengerahkan kapal selam. Angkatan Laut Pakistan, waspada dan menggunakan keterampilan ekstrem, mencegah kapal selam India untuk memasuki perairan Pakistan,” bunyi pernyataan Angkatan Laut Pakistan.

Memanas, Negara India Dituduh Kerahkan Kapal Selam ke Kawasan Pakistan - Commando

Terkait dengan Hal Tersebut MIliter Angkatan Laut Pakistan juga menyebutkan Jika pengerahan kapal selam yang dilakukan oleh India di kawasan selatan pantai Pakistan. Aksi pencegahan kapal selam India itu telah direkam.

”Angkatan Laut Pakistan sepenuhnya siap mempertahankan perbatasannya dan mampu menanggapi setiap agresi,” lanjut pernyataan Angkatan Laut Pakistan, seperti dikutip Dawn, Sabtu (19/11/2016).

Akibat dari Tuduhan tersebut, India menganggap  jika Negara Pakistan telah membuat tuduhan palsu.”Pernyataan Angkatan Laut Pakistan adalah kebohongan terang-terangan. Tak satu pun dari kapal kami berada di daerah itu,” kata juru bicara Angkatan Laut India, Kapten D K Sharma.

Sumber di Angkatan Laut India menilai ada yang janggal dari tuduhan Angkatan Laut Pakistan. ”Mengapa kapal selam India muncul ke permukaan atau datang ke kedalaman snorkling dekat perairan Pakistan? Kapal selam dimaksudkan untuk menjadi tersembunyi, dan tidak membuat kehadirannya begitu mudah diketahui saat misi pengumpulan data intelijen atau dalam pertempuran yang sebenarnya,” imbuh sumber sumber Angkatan Laut India kepada Times of India.

Tuduhan Pakistan ini muncul sepekan setelah seorang komandan militer Pakistan mengklaim 11 tentara India tewas dalam bentrokan di lintas perbatasan di Jalur Kashmir. Namun, India menolak klaim Pakistan tersebut.