Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Monday, November 14, 2016
Berlangganan

Mantap Anggota Brimob Ini Berhasil Gagalkan Aksi Begal di Flyover Pasar Rebo - Commando

Mantap Anggota Brimob Ini Berhasil Gagalkan Aksi Begal di Flyover Pasar Rebo - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Di Informasikan Jika Anggota Brimob Polda Metro Jaya Bharada Beni Kurnia Jaya berhasil menggagalkan aksi begal motor di Kawasan Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Diketahui Pada Saat kejadian, Anggota Brimob ini akan pulang selepas ia melakukan pengamanan unjuk rasa suporter Persebaya, Bonek Mania di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara.

Terkait dengan hal ini Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini menjelaskan Jika, upaya mengagalkan aksi begal motor ini sendiri terjadi di kawasan Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/11) Sekira pukul 22.30 WIB Malam. Pada Saat melintas di lokasi, Braharda Beni melihat adanya aksi begal yang dilakukan oleh para pelaku terhadap seorang korban bernama Agus Nadi (49), yang merupakan salah satu warga Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Mantap Anggota Brimob Ini Berhasil Gagalkan Aksi Begal di Flyover Pasar Rebo - Commando

Melihat hal tersebut Anggota Den B Sat Brimob Polda Metro Jaya itu langsung berusaha mengejar para pelaku yang membawa kabur motor korban. Dan Tak lama berselang, pelaku yang kedapatan membawa motor korban berhasil dijatuhkan. Bahkan Dirinya sempat terlibat perkelahian sengit dengan pelaku yang diketahui membawa senjata tajam. Namun pelaku berhasil kabur dengan meninggalkan sepeda motor korban Yamaha Mio bernopol B 3820 TNO.

"Saat kembali ke lokasi kejadian anggota itu melihat korban tak ada di lokasi. Sementara barang buktinya dibawa ke Polsek Pasar Rebo saat itu," ujar Tuti kepada detikcom, Minggu (13/11/2016).

Tuti melanjutkan, tidak lama berselang Polsek Ciracas menerima laporan kehilangan kendaraan bermotor atas nama Agus Nadi dengan pelat nomor yang sama dengan kejadian tersebut. Ditemani seorang anggota Polsek Pasar Rebo, lanjut Tuti, saksi Bharada Beni Kurnia mendatangi Polsek Ciracas untuk membuat laporan.

"Sangat terima kasih kepada anggota Brimob Bharada Beni yang sudah membantu kami. Sementara pelaku begal itu masih dalam pengejaran," kata Tuti. (dtk)