Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Sunday, November 13, 2016
Berlangganan

Kronologi Lengkap Ledakan Bom Molotov di Depan Gereja Samarinda - Commando

Kronologi Lengkap Ledakan Bom Molotov di Depan Gereja Samarinda - Commando

C0MANDO.COM - SAMARINDA – Dikabarkan jika Sebuah ledakan Bom Jenis Molotov terjadi di depan Gereja Oikumene AKBP, yang berlokasi di RT 03 nomor 32, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir. Sesuai dengan informasi yang berhasil kami himpun, Insiden Peledakan Bom Molotov itu sendiri terjadi kira kira pada pukul 10.00 Wita. Adapun kronologi dari insiden tersebut bermula pada saat seorang terduga pelaku melakukan pelemparan sebuah benda yang diduga sebuah bom molotov. Yang pada saat itu, para jamaat gereja baru saja selesai melaksanakan kegiatan ibadah.

Kronologi Lengkap Ledakan Bom Molotov di Depan Gereja Samarinda - Commando

Baca Berita Terkini Lainnya :
Terduga Pelaku Peledakan Bom Molotov Di Samarinda, Berasal dari Jawa Barat - Commando
Presiden RI Joko Widodo : Para Ulama adalah Pilar-pilar Penopang NKRI - Commando


Mereka (Para Jemaat) keluar dengan menggunakan pintu depan menuju ke parkiran. Namun Tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal lantas langsung melemparkan sesuatu yang diduga mengunakan jenis bom molotov.  Sekira pukul 10.15 Wita pelaku melarikan diri ke arah depan dan melompat ke Sungai Mahakam.

Dan Warga yang  melihat kejadian tersebut langsung berusaha mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian. Adapun korban akibat ledakan tersebut  berjumlah lima orang dan saat ini dilarikan ke  Rumah Sakit Muis Samarinda.