Commando Semua Informasi Terkini Dan Ter-Update

Wednesday, November 30, 2016
Berlangganan

Kompak !! Dengan Ikat Kepala Merah Putih Ribuan Personel TNI Dan Polri Ikuti Acara Apel Nusantara Bersatu di Monas - Commando

Kompak !! Dengan Ikat Kepala Merah Putih Ribuan Personel TNI Dan Polri Ikuti Acara Apel Nusantara Bersatu di Monas - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA – Seperti yang diketahui bersama jika, Apel Nusantara Bersatu diadakan secara serentak di setiap daerah hari ini, Rabu Tanggal (30/11/2016). Di Jakarta, Sebagai informasi tambahan jika acara ini dipusatkan di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Terlihat dengan jelas jika Acara Nusantara Bersatu ini banyak dihadiri oleh ribuan anggota Polri dan TNI. Ribuan personel tersebut berbaur dengan sejumlah lapisan masyarakat lainnya yang juga ikut menghadiri acara ini.


Di Acara Tersebut juga ternyata dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hadir pada acara bertema ‘Indonesia Bersatu Indonesia Milikku, Mulikkmu, Milik Kita Bersama’ tersebut.

Sebagai informasi Tambahan jika, acara Nusantara Bersatu ini sendiri digagas oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo. Alasan Mengapa Aksi ini digelar adalah karena saat ini Indonesia tengah dihadapkan dengan unjuk rasa. "Oleh karena itu kita semua perlu melaksanakan Nusantara Bersatu pada tanggal 30 nanti di semua daerah cari lapangan besar berkumpul bersama-sama," kata Gatot beberapa waktu lalu.